Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 43 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2023-10-24Pengaruh Halal Awarness dan Religiuisitas Terhadap Pembelian Produk Kentucky Fried Chiken di Kabupaten Jember2; ; SAKSONO, Dani Aldhio Dwi
2022-09-17Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Idol K-Pop dan Brand Image Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Siswa Kelas 10-11 Jurusan IPS SMA Negeri 4 Probolinggo)KUMALA, Era Friyda
2022-09-06Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki); ; IMANIA, Citra
2022-11-30Pengaruh Social Media Marketing dan Cafe Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dengan E-wom Sebagai Variabel Intervening pada Fox Coffee Jember; ; Priambodo, Doni Bagus; PRIAMBODO, Doni Bagus
2022-11-25Pengaruh Promosi Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Beeshop JemberLAILY, Qoyyimatul
2022-11-25Pengaruh Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Senyum Media Stationary JemberMUTHAHHARAH, Shuhufam
2023-03-06Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Angkatan 2018)SIDIQ, Ahmad
2023-06-08Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace ShopeeSUSANTI, Retno Dwi
2023-06-26Korean Wave, Beauty Vlogger, dan Kualitas Produk Sebagai Penentu Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Korea; ; ASNA, Nuril
2023-09-08Pengaruh Live Streaming Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Babe_boku di BondowosoSUKMAWATI, Bunga Fadia