Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.041 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-13Pengaruh Harga, Citra Merek, dan Label Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Lipstik Wardah di Kabupaten BanyuwangiSHOLIHAH, Almar'atus
2022-04-01Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk TelkomselYOGHATAMA, Farhan Dhia
2022-07-14Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember; ; NURKAIZ, M. Ramdan
2022-07-15Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember; ; MUFARIKHAH, Heny
2022-09-15Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Konsumen Muslim pada Pembelian Produk Sariayu (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember); ; RAHMAWARDANI, Laila
2022-07-08Penerapan Marketing Mix pada Strategi Pemasaran Otak-Otak Bandeng (Studi Kasus di UD Aisyah Group, Kabupaten Gresik)WIDYASTUTI, Azizah Laila
2022-10-27Analisis Faktor Musim dan Respon Produsen dalam Mempengaruhi Harga Cabai Rawit di Jawa Timur; ; YUNIAR, Chintia Marta
2022-10-24Perhitungan Harga Pokok Produksi Pada UMKM Kripik Singkong P.Wafi; ; VIRGIANTORO, Mohammad Viryanda
2022-09-06Pengaruh Label Halal, Harga dan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett (Studi pada Masyarakat Eks Karesidenan Besuki); ; IMANIA, Citra
2022-09-08Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Muslim di Toko Basmalah Jember; ; NAIM, Ahmad Roby Ainun