Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128588
Title: Manajemen Kualitas dalam Tahapan Pemberian Kredit Jatim Mikro pada PT Bank Jatim Cabang Jember
Authors: HELLEN, Kirandini
Keywords: MANAJEMEN OPERASI
Issue Date: 19-Jul-2024
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Aspek kualitas merupakan sesuatu yang sangat penting dalam setiap organisasi, karena jika tanpa adanya kualitas maka perusahaan dijamin belum bisa memastikan bahwa produk yang dibuat apakah sukses atau gagal. Salah satunya di dalam dunia perbankan. Setiap perbankan berperan memiliki tanggung jawab untuk memastikan kualitasnya terjaga, terutama dengan mengingat persaingan yang ketat di sektor tersebut. Persaingan ini membuat banyak bank untuk melakukan apapun agar dapat menarik perhatian calon nasabah. Beragam strategi telah diterapkan, mulai dari peningkatan infrastruktur berbasis teknologi tinggi hingga pengembangan keterampilan tim agar dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah (Huda et al., 2019).
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 11 November 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128588
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR HELLEN CECARIN KIRANDINI 210803103058.pdf
  Until 2030-11-05
5.36 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.