Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128588
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHELLEN, Kirandini
dc.date.accessioned2025-11-11T13:43:30Z
dc.date.available2025-11-11T13:43:30Z
dc.date.issued2024-07-19
dc.identifier.nim210803103058en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128588
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 11 November 2025en_US
dc.description.abstractAspek kualitas merupakan sesuatu yang sangat penting dalam setiap organisasi, karena jika tanpa adanya kualitas maka perusahaan dijamin belum bisa memastikan bahwa produk yang dibuat apakah sukses atau gagal. Salah satunya di dalam dunia perbankan. Setiap perbankan berperan memiliki tanggung jawab untuk memastikan kualitasnya terjaga, terutama dengan mengingat persaingan yang ketat di sektor tersebut. Persaingan ini membuat banyak bank untuk melakukan apapun agar dapat menarik perhatian calon nasabah. Beragam strategi telah diterapkan, mulai dari peningkatan infrastruktur berbasis teknologi tinggi hingga pengembangan keterampilan tim agar dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah (Huda et al., 2019).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectMANAJEMEN OPERASIen_US
dc.titleManajemen Kualitas dalam Tahapan Pemberian Kredit Jatim Mikro pada PT Bank Jatim Cabang Jemberen_US
dc.typeLaporanen_US
dc.identifier.prodiD3 KESEKRETARIATANen_US
dc.identifier.pembimbing1Almas Farah Dinna Dewi, S.E.,M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Alif Mirzania, S.E., MBAen_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR HELLEN CECARIN KIRANDINI 210803103058.pdf
  Until 2030-11-05
5.36 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.