Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127861
Title: Pengaruh Content Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Tiktok Shop
Authors: 

MULYADI, Moch Saiful Darmawan
Keywords: CONTENT MARKETING
KEPUTUSAN PEMBELIAN
MINAT BELI
ONLINE CUSTOMER REVIEW
PERILAKU KONSUMEN
Issue Date: 13-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Persaingan bisnis fesyen saat ini semakin ketat dibuktikan dengan tersebarnya banyak sekali distro dan clothing line fesyen kekinian. Salah satu industri fesyen di Indonesia adalah Erigo. Erigo memasarkan produknya di media sosial Tiktok Shop. Penentuan Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa variabel diantaranya adalah Content Marketing, Online Customer Review dan Minat Beli. Penelitian ini menggunakan explanatory research dengan populasi, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian produk Erigo di Tiktok Shop. Sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Sumber data menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Content Marketing terhadap Minat Beli, Online Customer Review terhadap Minat Beli. Minat Beli terhadap keputusan Pembelian, Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Description: Validasi_firli_12_agustus_25; Finalisasi oleh Taufik_Dinda Tgl 12 Agustus 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127861
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moch Saiful DM_Skripsi Erigo.pdf
  Until 2028-07-23
1.45 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools