Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127043
Title: Analisis Peran Loyalitas Merek dalam Memoderasi Religiusitas terhadap Boikot serta Dampaknya terhadap Citra Merek
Authors: TAHTA, Grisella Pranata
Keywords: Religiusitas
Boikot
Loyalitas Merek
Citra Merek
Issue Date: 21-Jan-2025
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran loyalitas merek dalam memoderasi religiusitas terhadap boikot serta dampaknya terhadap citra merek. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah Generasi Z Muslim di Indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan menggunakan software SmartPLS4. Hasil penelitian ini adalah: 1) Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap Boikot; 2) Boikot berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek; 3) Loyalitas Merek tidak mampu memoderasi hubungan antara Religiusitas dengan Boikot; 4) Loyalitas Merek sebagai variabel moderasi memperkuat Boikot terhadap Citra Merek.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127043
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI GRISELLA PRANATA TAHTA 210810201112.pdf
  Until 2029-02-04
1.05 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools