Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125948
Title: Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth pada Pia Warung Glenmore
Authors: HARTONO, Lidya Veronica
Keywords: Digital Marketing
Kualitas Produk
Electronic Word of Mouth
Keputusan Pembelian
Pia Warung Glenmore
Issue Date: 26-Jan-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth Di Pia Warung Glenmore. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 117 responden konsumen yang pernah mengkonsumsi Pia Warung Glenmore. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara offline dan online melalui Google Form. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Persamaan Struktural Analisis Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) melalui SmartPLS versi 3 aplikasi. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran digital pada e-WOM di Pia Warung Glenmore. Tidak ada yang signifikan pengaruh antara digital marketing terhadap keputusan pembelian di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang signifikan antara digital marketing terhadap pembelian pengambilan keputusan melalui e-WOM di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kualitas produk dan e-WOM di Pia Warung Glenmore. Ada yang signifikan pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian via e-WOM di Pia Warung Glenmore.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 16 April 2025_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125948
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository lidya.pdf
  Until 2028-03-25
Lidya Veronica Hartono_2008102010361.11 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools