Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125948
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARTONO, Lidya Veronica-
dc.date.accessioned2025-04-16T06:09:35Z-
dc.date.available2025-04-16T06:09:35Z-
dc.date.issued2024-01-26-
dc.identifier.nim200810201036en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125948-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 16 April 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth Di Pia Warung Glenmore. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 117 responden konsumen yang pernah mengkonsumsi Pia Warung Glenmore. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara offline dan online melalui Google Form. Metode pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Persamaan Struktural Analisis Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS) melalui SmartPLS versi 3 aplikasi. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran digital pada e-WOM di Pia Warung Glenmore. Tidak ada yang signifikan pengaruh antara digital marketing terhadap keputusan pembelian di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang signifikan antara digital marketing terhadap pembelian pengambilan keputusan melalui e-WOM di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kualitas produk dan e-WOM di Pia Warung Glenmore. Ada yang signifikan pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pia Warung Glenmore. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian via e-WOM di Pia Warung Glenmore.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPia Warung Glenmoreen_US
dc.titlePengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Electronic Word of Mouth pada Pia Warung Glenmoreen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Maret 2025en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository lidya.pdf
  Until 2028-03-25
Lidya Veronica Hartono_2008102010361.11 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools