Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124962
Title: Pengaruh Visual Merchandising dan Diskon Harga terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif Sebagai Mediator di Informa Jawa Timur
Authors: ABDAT, Adibah
Keywords: Visual Merchandising
Emosi Positif
Pembelian Impulsif
Issue Date: 4-Dec-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Visual Merchandising dan Diskon Harga menjadi penentu penting bagi pelanggan dalam melakukan Pembelian Impulsif. Informa, khususnya di Jawa Timur, berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang baik, yang berdampak pada citra perusahaan. Memahami interaksi antara variabel-variabel ini sangat penting untuk kelangsungan hidup perusahaan yang ingin mengoptimalkan layanan dan mencapai tujuan strategis untuk kesuksesan berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Visual Merchandising dan Diskon Harga terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai mediasi di Informa, Jawa Timur. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan non-probability sampling, melibatkan 236 pelanggan yang datanya dikumpulkan melalui kuesioner. Analisis dilakukan menggunakan metode SEM dan software SMART PLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising dan diskon berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif yang dimediasi oleh Emosi Positif pada Informa di Jawa Timur.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 Januari 2025_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124962
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ADIBA WATERMARK UNEJ.pdf
  Until 2028-12-18
1.06 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools