Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123436
Title: Pengaruh Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesia
Authors: FURQONI, Deurucci Sabda
Keywords: Hedonic Shopping Value
Visual Merchandising
Price Discount
Impulse Buying
Issue Date: 12-Jan-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Selama berlangsungnya kegiatan jual beli suatu barang atau produk, perilaku konsumen merupakan salah satu variabel yang sulit diprediksi. Perilaku pembelian tidak terencana berpotensi besar terjadi jika konsumen tidak terbiasa membuat daftar belanjaannya, yang biasa disebut dengan Impulse Buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi dengan menggunakan jenis data kuantitatif. Populasinya adalah seluruh konsumen produk Uniqlo di Indonesia dan sampelnya adalah beberapa responden yang berusia minimal 18 tahun dan pernah berkunjung dan berbelanja di Uniqlo dalam 6 bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount maka semakin baik dalam membangun Impulse Buying.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123436
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2029-01-25
1.84 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools