Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123436
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFURQONI, Deurucci Sabda-
dc.date.accessioned2024-08-12T03:02:26Z-
dc.date.available2024-08-12T03:02:26Z-
dc.date.issued2024-01-12-
dc.identifier.nim190810201209en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123436-
dc.description.abstractSelama berlangsungnya kegiatan jual beli suatu barang atau produk, perilaku konsumen merupakan salah satu variabel yang sulit diprediksi. Perilaku pembelian tidak terencana berpotensi besar terjadi jika konsumen tidak terbiasa membuat daftar belanjaannya, yang biasa disebut dengan Impulse Buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi dengan menggunakan jenis data kuantitatif. Populasinya adalah seluruh konsumen produk Uniqlo di Indonesia dan sampelnya adalah beberapa responden yang berusia minimal 18 tahun dan pernah berkunjung dan berbelanja di Uniqlo dalam 6 bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount maka semakin baik dalam membangun Impulse Buying.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHedonic Shopping Valueen_US
dc.subjectVisual Merchandisingen_US
dc.subjectPrice Discounten_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.titlePengaruh Visual Merchandising, Hedonic Shopping Value, dan Price Discount terhadap Impulse Buying Produk Uniqlo di Indonesiaen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Susanti Prasetiyaningtiyas, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2029-01-25
1.84 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools