Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122339
Title: Pengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk UMKM Afa Cokelat Jember
Authors: 

SAFITRI, Ela
Keywords: Label Halal
Harga
Promosi
Volume Penjualan UMKM
Issue Date: 26-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap volume penjulan produk UMKM Afa Cokleta Jember. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen UMKM Afa Cokleta Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling, dan besaran sampel berjumlah 160 responden. Temuan dari hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan label halal dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan promosi tidak berpengaruh signiifikan terhadap volume penjualan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122339
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-07-29
1.56 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools