Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122339
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSAFITRI, Ela-
dc.date.accessioned2024-07-16T02:12:38Z-
dc.date.available2024-07-16T02:12:38Z-
dc.date.issued2023-07-26-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122339-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh label halal, harga, dan promosi terhadap volume penjulan produk UMKM Afa Cokleta Jember. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen UMKM Afa Cokleta Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling, dan besaran sampel berjumlah 160 responden. Temuan dari hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan label halal dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan promosi tidak berpengaruh signiifikan terhadap volume penjualan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectVolume Penjualan UMKMen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Harga, dan Promosi terhadap Volume Penjualan Produk UMKM Afa Cokelat Jemberen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-07-29
1.56 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools