Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122286
Title: Pengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen di Nuris Store Pondok Pesantren Nurul Islam Jember
Authors: 

ROZY, Muhammad Hasad Ulil Abror Al
Keywords: Religiusitas
Kualitas Layanan
Harga
Kepuasan Konsumen
Loyalitas Konsumen
Issue Date: 11-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Perkembangan media cetak, informasi, hiburan, juga pengetahuan bisa mengajak atau menjadikan masyarakat menjadi maju dan modern. Zaman sekarang ini perkembangan teknologi semakin canggih terutama bidang informasi sangat memudahkan konsumen untuk mencari informasi mengenai produk atau barang yang mereka coba gunakan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Religiusitas, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Di Nuris Store Pondok Pesantren Nurul Islam Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dua tahap dengan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel religiusitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, namun keduanya berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122286
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Abror.pdf
  Until 2028-07-29
19.53 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools