Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122222
Title: Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Eiger dengan di Moderasi Store Atmosphere sebagai Variabel Moderating
Authors: SAUMI, Risqiyyatus
Keywords: Pengaruh Citra Merek
Kualitas Produk
Pembelian Produk Eiger
Issue Date: 28-May-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan berikutnya. Untuk menciptakan keputusan pembelian konsumen, store atmosphere memiliki peran untuk memperkuat perilaku konsumen tersebut. Suasana toko yang nyaman dapat menstimulasi dan membangkitkan keyakinan konsumen untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan sehingga pada akhirnya konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Untuk mendorong keputusan pembelian konsumen yang diperkuat oleh store atmosphere, berbagai faktor perlu diperhatikan oleh perusahaan penyedia produk atau jasa antara lain yaitu citra merek, kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk eiger dengan store atmosphere sebagai variabel moderating. Populasi penelitian ini seluruh konsumen produk Eiger di Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 110 orang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku dan artikel yang berkaitan dengan penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah moderating regression analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Serta citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimoderasi store atmosphere pada Eiger Adventure Store Jember.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 15 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122222
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
170810201269.repository.pdf
  Until 2028-06-12
Risqiyyatus Saumi1.25 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools