Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122155
Title: Implementasi Pelayanan Prima pada PT. Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) Kantor Cabanag Jember
Authors: DIANTARA, Exka
Keywords: Implementasi Pelayanan Prima
BUMN
Issue Date: 27-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Sebagai instansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki tugas pokok mengelola jaminan sosial bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang termasuk dalam kategori instansi pada bidang jasa. Tentunya memberikan bentuk pelayanan yang prima sangat diperlukan. Menurut Kotler, (2008) pelayanan adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lain yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Sumber lain mengatakan Pelayanan adalah segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan jasa pelayanan guna untuk memenuhi harapan konsumen (Wibowati Ida & Januar, 2016). Berdasarkan kutipan diatas pelayanan adalah suatu aktivitas yang di lakukan pihak – pihak tertentu guna memenuhi kebutuhan peserta.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122155
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.