Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121845
Title: Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Miniso Lippo Plaza Jember
Authors: SETIAWAN, Fahmi Dwiki
Keywords: Kualitas Layanan
Kepuasan Konsumen
Miniso Lippo Plaza
Issue Date: 21-Dec-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi & Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada miniso lippo plaza jember. Populasi dan sampel dalam penelitian iniadalah seluruh konsumen miniso lippo plaza jember yang berjumlah 160 orang. Metode analisis yang digunakan ialah metode analisis jalur (path analysis) dengan variabel bebas yaitu store atmosphere dan kualitas layanan, variabel intervening yakni kepuasan konsumen, serta variabel terikat yakni loyalitas. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas, dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas. Store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen, namun kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 10 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121845
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAHMI DWIKI SETIAWAN 180810201069.pdf
  Until 2029-07-10
FAHMI DWIKI SETIAWAN928 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools