Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121845
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSETIAWAN, Fahmi Dwiki-
dc.date.accessioned2024-07-10T03:34:41Z-
dc.date.available2024-07-10T03:34:41Z-
dc.date.issued2023-12-21-
dc.identifier.nim180810201069en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121845-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 Juli 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada miniso lippo plaza jember. Populasi dan sampel dalam penelitian iniadalah seluruh konsumen miniso lippo plaza jember yang berjumlah 160 orang. Metode analisis yang digunakan ialah metode analisis jalur (path analysis) dengan variabel bebas yaitu store atmosphere dan kualitas layanan, variabel intervening yakni kepuasan konsumen, serta variabel terikat yakni loyalitas. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas, dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Sedangkan kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas. Store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen, namun kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si. Dosen Pembimbing II Tatok Endhiarto, S.E., M.Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi & Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectMiniso Lippo Plazaen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Konsumen pada Miniso Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Tatok Endhiarto, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 10 Juli 2024en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAHMI DWIKI SETIAWAN 180810201069.pdf
  Until 2029-07-10
FAHMI DWIKI SETIAWAN928 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools