Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121017
Title: Brand Trust Sebagai Pemediasi Uniqueness dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian Susu Racik MakTam di Kediri
Authors: AZ'ZAHRAH, Hasnabila Afif
Keywords: UNIQUENESS
E-WOM
BRAND TRUST
DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 31-Jan-2024
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peran brand trust sebagai pemediasi pengaruh uniqueness dan e-WOM terhadap keputusan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung pada outlet susu racik Mak Tam di Kediri dan telah melakukan pembelian susu racik Mak Tam di Kediri. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan penyebaran kertas angket dan online melalui google forms dilakukan dengan menggunakan media sosial (Whatsapp, Instagram, Telegram). Metode sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan purposive sampling melalui aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap brand trust pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Terdapat pengaruh positif dan signifikan dari brand trust terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust tidak mampu memperkuat pengaruh uniqueness terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam. Brand trust mampu memperkuat pengaruh e-WOM terhadap keputusan pembelian pada susu racik Mak Tam
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121017
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hasnabila Afif Az'zahrah-200810201057.pdf
  Until 2029-05-02
2.23 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools