Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120408
Title: Prosedur Layanan Customer Service Humas Universitas Jember
Authors: PUSPITA, Naifa
Keywords: PROSEDUR LAYANAN CUSTOMER SERVICE HUMAS
Issue Date: 4-Jul-2023
Abstract: Lembaga pendidikan merupakan suatu organisasi atau badan yang mengelola dan menyelenggarakan sebuah kegiatan yang berbentuk sosial, kebudayaan, keagamaan, penelitian, dan keahlian terutama di dalam perguruan tinggi. Menurut UU No. 12 Tahun 2012 tentang Perguruan Tinggi, definisi Perguruan Tinggi yaitu jenjang pendidikan setelah pendidikan menengah yang di dalamnya mencakup program diploma, program sarjana, program magister, program doctor, program profesi, dan juga program spesialis. Menurut UndangUndang Nomor 12 tahun 2012 Perguruan Tinggi telah disahkan oleh Presiden Dr. H. Susilo bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Agustus 2012 di Jakarta.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 29 April 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120408
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TA_Naifa Elvina Mulya Puspita_200803101009.pdf
  Until 2028-06-13
3.6 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.