Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120234
Title: Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc
Authors: ADELIA, Anggita Audy
Keywords: DUTA MEREK
CITRA MEREK
Issue Date: 1-Aug-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Kecantikan merupakan hal yang penting bagi perempuan terutama bagian wajah dan badan. Penggunaan kosmetik menjadi salah satu cara membantu menunjang penampilan agar lebih menarik. Industri kecantikan di Indonesia memiliki konstribusi sebesar 1,92% pada Produk Domestik Bruto. Seperti Somethinc yang menjadi produk kecantikan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Fenomena marak munculnya produk-produk kosmetik baru dengan tawaran-tawaran menarik perlu diperhatikan oleh Somethinc agar tidak menurunkan popularitas dan kualitas produk yng dimiliki oleh Somethinc. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh dari duta merek, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Somethinc.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 27 Maret 2024
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120234
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
adelia.pdf
  Until 2029-01-16
1.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools