Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120234
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADELIA, Anggita Audy-
dc.date.accessioned2024-03-27T01:54:03Z-
dc.date.available2024-03-27T01:54:03Z-
dc.date.issued2023-08-01-
dc.identifier.nim180810201174en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120234-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 27 Maret 2024en_US
dc.description.abstractKecantikan merupakan hal yang penting bagi perempuan terutama bagian wajah dan badan. Penggunaan kosmetik menjadi salah satu cara membantu menunjang penampilan agar lebih menarik. Industri kecantikan di Indonesia memiliki konstribusi sebesar 1,92% pada Produk Domestik Bruto. Seperti Somethinc yang menjadi produk kecantikan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Fenomena marak munculnya produk-produk kosmetik baru dengan tawaran-tawaran menarik perlu diperhatikan oleh Somethinc agar tidak menurunkan popularitas dan kualitas produk yng dimiliki oleh Somethinc. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh dari duta merek, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Somethinc.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectDUTA MEREKen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.titlePengaruh Duta Merek, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethincen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita SE., M.Scen_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
adelia.pdf
  Until 2029-01-16
1.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools