Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119738
Title: Strategi Bauran Pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng Banyuwangi
Authors: SAVIRA, Siva Atul
JULIANTO, Didik Eko
SISBINTARI, Ika
Keywords: strategi bauran pemasaran
Toko Roti Maulana
Issue Date: 30-Apr-2022
Publisher: Jurnal Stategi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis dan mendiskripsikan strategi bauran pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng. Strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh Toko Roti Maulana Genteng meliputi Product, price, place dan promotion . Toko Roti Maulana memfokuskan kegiatan pemsarannya pada produk, penetapan harga, distribusi dan cara promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang dijalankan oleh Toko Roti Maulana menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data langsung dari perusahaan dengan melakukan observasi dan wawancara sesuai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran memiliki peran penting di dalam memasarkan produknya. Dimana keempat bauran pemasaran saling mendukung dan melengkapi, serta memiliki peran masing-masing. Pemilik Toko Roti Maulana haru dengan benar menerapkan strategi bauran pemasaran yang diterapkan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119738
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FISIP_Strategi Bauran Pemasaran pada Toko Roti Maulana Genteng Banyuwangi.pdf1.87 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.