Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118704
Title: Pengaruh Harga Citra Merek dan Costumer Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Spotify Premium di Kabupaten Jember
Authors: 

PRATAMA, Daffa Bagaskara
Keywords: Harga
Citra Merek
Customer Percieved Value
Kepuasan Konsumen
Issue Date: 13-Nov-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, citra merek dan costumer perceived value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan explanatory research dengan memanfaatkan pendekatan kuantitatif. Sumber data berasal dari penyebaran kuesioner secara online. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian akun spotify premium di Kabupaten Jember dan berusia 18 tahun keatas. Sampel yang digunakan sebanyak 170 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara harga, citra merek dan costumer perceived value terhadap kepuasan konsumen spotify premium di Kabupaten Jember.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118704
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository skripsi daffa bagaskara pratama.pdf1.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools