Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118442
Title: Pengaruh Religiusitas, Kesadaran Halal, Dan Alasan Kesehatan Terhadap Keputusan Pembelian di Mcdonald’s Gresik Kota Baru
Authors: 

DEWANTARA, Ahmad Fajar
Keywords: HALAL HARAM
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 30-May-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Allah SWT memerintahkan kepada manusia untuk selalu mengonsumsi makanan yang halal, menyehatkan dan beriman dengan sepenuh kepada Allah SWT. Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh religiusitas, kesadaran halal, dan alasan kesehatan terhadap keputusan pembelian di McDonald’s GKB. Objek penelitian ini adalah konsumen muslim McDonald’s Gresik Kota Baru dengan jumlah 97 responden yang menggunakan teknik insidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis jalur sebagai alat analisis. Berdasarkan hasil penelitian ini religiusitas berpengaruh positif sebesar 1,5% tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran halal berpengaruh positif sebesar 1,3% tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, alasan kesehatan berpengaruh positif sebesar 5,2% tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 24 Oktober 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118442
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Skripsi - Ahmad Fajar Dewantara.pdf
  Until 2028-05-30
1.49 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools