Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117306
Title: Pengaruh Search Engine Optimization dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Kursus di Vocasia dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening
Authors: 

LESTARI, Putri Ayu
Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN
MEDIA SOSIAL
MINAT BELI
SEACRCH ENGINE OPTIMIZATION
Issue Date: 13-Apr-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Terciptanya internet dimanfaatkan organisasi bisnis untuk mencapai tujuannya. Kegiatan belanja secara online terus meningkat. Studi di era digital dapat membantu organisasi bisnis untuk meningkatkan strategi pemasaran. Vocasia merupakan perusahaan penyedia platform pendidikan online di Indonesia. Perusahaan berupaya peningkatan aktivitas digital marketing. Jasa perusahaan yaitu kursus pelatihan secara daring. Penelitian ini menganalisis pengaruh search engine optimization dan media sosial terhadap keputusan pembelian pada kursus di Vocasia dengan minat beli sebagai variabel intervening. Kuesioner didistribusikan secara daring kepada responden yang terjangkau oleh peneliti berjumlah 106. Data yang diperoleh diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara search engine optimization dan media sosial terhadap minat beli. Terdapat pengaruh signifikan antara search engine optimization dan media sosial terhadap keputusan pembelian. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara search engine optimization dan media sosial terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada peserta kursus di Vocasia.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl.20 Juli 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117306
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
190810201022_PUTRI AYU LESTARI.pdf
  Until 2028-06-07
2.09 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools