Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116746
Title: Pengaruh Viral Marketing Food Quality dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember
Other Titles: The Effect of Viral Marketing. Food Quality and Brand Trust On Buying Decisions Bubur Bakar Presiden in Jember
Authors: 

JAYANTI, Fitria Dwi
Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN
VIRAL MARKETING
FOOD QUALITY
BRAND TRUST
Issue Date: 28-Mar-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan jenis penelitian ini adalah explanatory research. Data primer tersebut diperoleh dari jawaban kuesioner pada 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling bersifat Puporsive Sampling dengan rumus slovinkarena populasi yang digunakan pada penelitian ini telah diketahui sebanyak 1.739 followers . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regrsi Linear Berganda. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Food Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 9 Juni 2023
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116746
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRIA DWI JAYANTI (WATERMARK).pdf
  Until 2028-05-10
1.7 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools