Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116746
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorJAYANTI, Fitria Dwi-
dc.date.accessioned2023-06-09T07:12:47Z-
dc.date.available2023-06-09T07:12:47Z-
dc.date.issued2023-03-28-
dc.identifier.nim190810201164en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116746-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 9 Juni 2023en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dan jenis penelitian ini adalah explanatory research. Data primer tersebut diperoleh dari jawaban kuesioner pada 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling bersifat Puporsive Sampling dengan rumus slovinkarena populasi yang digunakan pada penelitian ini telah diketahui sebanyak 1.739 followers . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regrsi Linear Berganda. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh viral marketing, food quality, dan brand trust terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jember, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 2) Food Quality berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectVIRAL MARKETINGen_US
dc.subjectFOOD QUALITYen_US
dc.subjectBRAND TRUSTen_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing Food Quality dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Bubur Bakar Presiden di Jemberen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Viral Marketing. Food Quality and Brand Trust On Buying Decisions Bubur Bakar Presiden in Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Novi Puspitasari, S.E., MM, CRA, CSF, CMAen_US
dc.identifier.validatorValidasi unggah file repository_Iswahyudi_Mei 2023 tanggal 31en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRIA DWI JAYANTI (WATERMARK).pdf
  Until 2028-05-10
1.7 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools