Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114780
Title: Pendampingan Pemasaran Produk Unggulan Anyaman Bambu Antirogo Di Tengah Pandemi (Administration of Marketing Superior Products Of Antirogo Bamboo in the Middle of Pandemic)
Authors: IBRAHIM, Yusriel Billy
NURDIAN, Yudha
Keywords: COVID-19
Kelurahan Antirogo
Kerajinan Anyaman Bambu
Issue Date: 2-Dec-2020
Publisher: Integritas : Jurnal Pengabdian
Abstract: Abstrak: Problematika dimana belum kokohnya perekonomian Indonesia yang diakibatkan oleh COVID-19, mengakibatkan pemerintah terus berupaya untuk memulihkan dan meningkatkan kondisi perekonomian Indonesia. Keberadaan industri rumah tangga di Indonesia memiliki peranan yang sangat penting dalam perekonomian, yang meliputi pemerataan pendapatan, dan pembangunan ekonomi. Keberhasilan suatu usaha dapat dilihat dari bagaimana usaha tersebut mampu memasarkan produk yang dihasilkan sehingga konsumen berminat dan melakukan pembelian. Dalam hal menarik minat beli konsumen terhadap produk yang dihasilkan, maka perlu dilakukan strategi pemasaran. Hasil dari program KKN UNEJ BACK TO VILLAGE 2020 adalah mengembangkan kerajinan anyaman bambu dengan memperluas jaringan yang ada menggunakan teknologi digital dan guna meningkatkan pendapatan para pengrajin Kelurahan Antirogo ditengah pandemi COVID-19 maka implementasi yang dilakukan dengan melakukan e-commerce. Dengan diadakannya Kuliah Kerja Nyata ini diharapkan dapat menuai hasil yang maksimal, khususnya dalam bidang perekonomian dengan hasil yang memuaskan bagi kedua belah pihak.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114780
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F.KEDOKTERAN_Pendampingan Pemasaran Produk Unggulan Anyaman Bambu Antirogo (1).pdf533.16 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.