Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114559
Title: Pengaruh Daya Tarik Game Online, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Telepon Pintar Xiaomi
Authors: 

ARIEMURTI, Risang
Keywords: Daya Tarik Game Online
Citra Merek
Harga
Keputusan Pembelian Konsumen
Issue Date: 20-Oct-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari daya tarik game online, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian untuk produk smartphone Xiaomi. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dengan teknik nonprobability sampling serta dengan metode purposive sampling. Jenis data merupakan data kuantitatif dengan data primer didapat dari penyebaran kuisioner melalui google form. Menggunakan metode regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 26. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa daya tarik game online secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi. Sedangkan citra merek dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk telepon pintar Xiaomi.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 6 April 2023_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114559
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Skripsi Risang.pdf
  Until 2028-02-21
1.73 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools