Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113288
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Emotional Branding terhadap Loyalitas Pelanggan Po.harapan Jaya dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Bus Patas via Tol
Authors: 

Nurlayli, Desyta
Keywords: Kualitas Pelayanan
Emotional Branding
Issue Date: 13-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan emotional branding terhadap loyalitas pelanggan PO. Harapan Jaya melalui kepuasan. Sampel pada penelitian ini terdiri atas 96 responden yang berasal dari konsumen bus PATAS via TOL PO. Harapan Jaya yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan emotional branding berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan, kualitas pelayanna berpengaruh positif signifikan terhadap lotalitas , emotional branding berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas, serta kualitas pelayanan dan emotional branding berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan. Pihak bus PATAS TOL PO. Harapan Jaya diharapkan memperhatikan kualitas pelayanan seperti ketepatan waktu dan rasa aman, faktor imajinasi serta kebersihan bus dengan baik sehingga pelanggan merasa puas dan bersedia menggunakan kembali jasa dari bus PATAS TOL PO. Harapan Jaya.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/113288
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2027-12-19
1.2 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools