Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111518
Title: Pengaruh Label Halal, Gaya Hidup, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember)
Authors: 

NOVIKASARI, Titin
Keywords: Label Halal
Gaya Hidup
Iklan
Keputusan Pembelian
Issue Date: 21-Dec-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, gaya hidup, dan iklan terhadap keputusan pembelian produk Kosmetik Safi pada mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember. Penelitian ini merupakan exsplanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan metode analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini menggunakan populasi Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember yang berjumlah 562 mahasiswa, dengan 85 yang terpilih sebagai responden. Label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,077 (0,077 < 0,1), gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,019 (0,019 < 0,05), iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0.00 (0,00 < 0,05). Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa label halal, gaya hidup, dan iklan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111518
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Skripsi Titin Novikasari.pdf
  Until 2028-01-05
2.36 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools