Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111329
Title: Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah
Authors: 

PUTRI, Khalisha Fathany
Keywords: Kualitas Layanan
Citra Perusahaan
Loyalitas Nasabah
Kepuasan Nasabah
Issue Date: 13-Dec-2022
Publisher: Khalisha Fathany Aryanti Putri
Abstract: penelitian ini diadakan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis jalur dengan menggunakan SPSS 25 untuk mengetahui pengaruh antar variabel kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 119 responden. Dimana perolehan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111329
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Khalisha Fathany.pdf
  Until 2028-01-02
2.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools