Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109738
Title: Pemasaran Aplikasi PLN Mobile di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember
Authors: SATYANEGARA, Vensen Safieid
Keywords: PT PLN
PLN Mobile
Token
Issue Date: 24-Jun-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: Kemajuan teknologi digital membuat PT PLN melakukan inovasi dengan menciptakan Aplikasi PLN Mobile untuk memenuhi harapan pelanggan, salah satunya adalah pengembangan kenyamanan saat membayar tagihan listrik pascabayar dan membeli token prabayar. Listrik merupakan suatu kebutuhan penting dalam melakukan aktivitas di kehidupan sehari-hari. Listrik telah menjadi kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan manusia, listrik menjadikan manusia bergantung akan keberadaannya. Di Indonesia PT PLN satu-satunya perusahaan listrik dalam naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengontrol, menyediakan dan melayani kebutuhan listrik masyarakat.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 4 Oktober 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109738
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
VENSEN SAFIEID SATYANEGARA - 180803101016.pdf35.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.