Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109738
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSATYANEGARA, Vensen Safieid-
dc.date.accessioned2022-10-04T04:36:42Z-
dc.date.available2022-10-04T04:36:42Z-
dc.date.issued2021-06-24-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109738-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 4 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractKemajuan teknologi digital membuat PT PLN melakukan inovasi dengan menciptakan Aplikasi PLN Mobile untuk memenuhi harapan pelanggan, salah satunya adalah pengembangan kenyamanan saat membayar tagihan listrik pascabayar dan membeli token prabayar. Listrik merupakan suatu kebutuhan penting dalam melakukan aktivitas di kehidupan sehari-hari. Listrik telah menjadi kebutuhan mendasar untuk memenuhi kebutuhan manusia, listrik menjadikan manusia bergantung akan keberadaannya. Di Indonesia PT PLN satu-satunya perusahaan listrik dalam naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengontrol, menyediakan dan melayani kebutuhan listrik masyarakat.en_US
dc.description.sponsorshipDrs Marmono Singgihen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPT PLNen_US
dc.subjectPLN Mobileen_US
dc.subjectTokenen_US
dc.titlePemasaran Aplikasi PLN Mobile di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
VENSEN SAFIEID SATYANEGARA - 180803101016.pdf35.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.