Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108901
Title: Pengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah
Authors: 

EFFIN, Nur Sae
Keywords: Brand Image
Selebriti Endorser
Label Halal
Keputusan Pembelian
Issue Date: 21-Jun-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel independent dan dependent. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden konsumen produk Wardah dengan pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Hasil yang didapatkan dengan menggunakan uji analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah, selebriti endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah, dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 18 Agustus 2022
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108901
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Restricted Access
1.65 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools