Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108508
Title: Pengaruh Virtual Try-On Dan Online Customer Reviews Terhadap Purchase Decision Dengan Online Shopping Experience Sebagai Variabel Intervening Pada L'oreal Paris
Authors: 

AGUSTIN, Tasya Artamevia
Keywords: Virtual Try-On
Online Customer Reviews
Purchase Decision
Online Shopping Experience
Issue Date: 15-Jul-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Citation: Universitas Jember
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh virtual try-on dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian melalui online shopping experience pada L’oreal Paris. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Virtual Try-On berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Online Customer Reviews berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Virtual Try-On berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Online Customer Review berpengaruh positif signifikan trehadap purchase decision. Online Shopping Experience berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Online shopping experience dapat memediasi pengaruh virtual try-on terhadap purchase decision Online shopping experience dapat memediasi pengaruh online customer reviews terhadap purchase decision.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108508
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Skripsi Full.pdf1.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools