Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108508
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAGUSTIN, Tasya Artamevia-
dc.date.accessioned2022-07-18T06:26:01Z-
dc.date.available2022-07-18T06:26:01Z-
dc.date.issued2022-07-15-
dc.identifier.citationUniversitas Jemberen_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108508-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh virtual try-on dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian melalui online shopping experience pada L’oreal Paris. Populasi sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Virtual Try-On berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Online Customer Reviews berpengaruh signifikan terhadap Online Shopping Experience. Virtual Try-On berpengaruh positif signifikan terhadap purchase decision. Online Customer Review berpengaruh positif signifikan trehadap purchase decision. Online Shopping Experience berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision. Online shopping experience dapat memediasi pengaruh virtual try-on terhadap purchase decision Online shopping experience dapat memediasi pengaruh online customer reviews terhadap purchase decision.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectVirtual Try-Onen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewsen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectOnline Shopping Experienceen_US
dc.titlePengaruh Virtual Try-On Dan Online Customer Reviews Terhadap Purchase Decision Dengan Online Shopping Experience Sebagai Variabel Intervening Pada L'oreal Parisen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Skripsi Full.pdf1.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools