Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107292
Title: Perencanaan Strategi Pemasaran Produk Bumbu Penyedap Halawa berdasarkan Segmentasi dan Preferensi Konsumen
Authors: QISTHI, Alwiyatul
Keywords: Bumbu Penyedap
Probiotik
Issue Date: 9-Apr-2021
Publisher: Fakultas Teknologi Pertanian
Abstract: Berlimpahnya merek penyedap rasa di dunia industri makanan menunjukkan semakin ketatnya persaingan perusahaan besar dan kecil. Halawa sebagai produk bumbu penyedap yang mengandung probiotik perlu mengetahui peta segmentasi yang dimiliki. Pemasaran segmentasi yang bersifat adaptif dan responsif terhadap perubahan menjadi strategi riset konsumen yang penting dilakukan untuk mengetahui perubahan-perubahan yang ada di pasar.
Description: Validasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 24 Juni 2022_Kurnadi
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107292
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALWIYATUL QISTHI - 151710301045.pdf
  Until 2027-04-11
4.15 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools