Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107292
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorQISTHI, Alwiyatul
dc.date.accessioned2022-06-24T07:42:57Z
dc.date.available2022-06-24T07:42:57Z
dc.date.issued2021-04-09
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107292
dc.descriptionValidasi unggah file repositori_Arini Sulistyoningrum Finalisasi unggah file repositori tanggal 24 Juni 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractBerlimpahnya merek penyedap rasa di dunia industri makanan menunjukkan semakin ketatnya persaingan perusahaan besar dan kecil. Halawa sebagai produk bumbu penyedap yang mengandung probiotik perlu mengetahui peta segmentasi yang dimiliki. Pemasaran segmentasi yang bersifat adaptif dan responsif terhadap perubahan menjadi strategi riset konsumen yang penting dilakukan untuk mengetahui perubahan-perubahan yang ada di pasar.en_US
dc.description.sponsorshipWinda Amilia, S.TP., M.Sc (Dosen Pembimbing) Andrew Setiawan Rusdianto, S.TP., M.Si (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknologi Pertanianen_US
dc.subjectBumbu Penyedapen_US
dc.subjectProbiotiken_US
dc.titlePerencanaan Strategi Pemasaran Produk Bumbu Penyedap Halawa berdasarkan Segmentasi dan Preferensi Konsumenen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Agricultural Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALWIYATUL QISTHI - 151710301045.pdf
  Until 2027-04-11
4.15 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools