Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107054
Title: Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jember
Authors: NOVIASARI, Rifka Arinda
WULANDARI, Deasy
SURYANINGSIH, Ika Barokah
Keywords: Citra Institusi
Kualitas Layanan
Kepuasan Mahasiswa
Loyalitas
Institutional Image
Service Quality
Satisfaction
Loyalty
Issue Date: Jul-2015
Publisher: Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 144 responden. Alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah Stuctural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra institusi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember.
Gov't Doc #: Kodeprodi#0810201#Manajemen
NIDN#0008097305
NIDN#0025057805
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107054
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.