Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107054
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNOVIASARI, Rifka Arinda-
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy-
dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah-
dc.date.accessioned2022-06-08T03:00:15Z-
dc.date.available2022-06-08T03:00:15Z-
dc.date.issued2015-07-
dc.identifier.govdocKodeprodi#0810201#Manajemen-
dc.identifier.govdocNIDN#0008097305-
dc.identifier.govdocNIDN#0025057805-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107054-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 144 responden. Alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah Stuctural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra institusi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBisma Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectCitra Institusien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectInstitutional Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectLoyaltyen_US
dc.titlePengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.