Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106441
Title: Marketplace’s Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen
Authors: SANTONA, Erma
SUDARYANTO, Sudaryanto
AFANDI, Mochammad Farid
Keywords: Harga
market place
minat beli ulang
perceived ease of use
promosi
Issue Date: 18-Apr-2022
Publisher: Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling merupakan teknik pengumpulan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 120 responden. Jenis data menggunakan data kualitatif melalui berbagai macam teknik pengumpulan data serta data kuantitatif dimana data yang berbentuk angka atau bilangan. Sumber data yang digunakan menggunakan kuesioner dan yang bertujuan untuk menunjang penelitian ini. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Ease Of Use, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang konsumen.
Gov't Doc #: KODEPRODI810201#Manajemen
NIDN 0008046611
NIDN0027127904
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106441
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEN_ERMA S_JURNAL_MARKETPLACE’S PERCEIVED EASE OF USE, HARGA DAN PROMOSI.pdf2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.