Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106441
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSANTONA, Erma-
dc.contributor.authorSUDARYANTO, Sudaryanto-
dc.contributor.authorAFANDI, Mochammad Farid-
dc.date.accessioned2022-04-18T06:11:05Z-
dc.date.available2022-04-18T06:11:05Z-
dc.date.issued2022-04-18-
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen-
dc.identifier.govdocNIDN 0008046611-
dc.identifier.govdocNIDN0027127904-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106441-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang konsumen di Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling merupakan teknik pengumpulan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 120 responden. Jenis data menggunakan data kualitatif melalui berbagai macam teknik pengumpulan data serta data kuantitatif dimana data yang berbentuk angka atau bilangan. Sumber data yang digunakan menggunakan kuesioner dan yang bertujuan untuk menunjang penelitian ini. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Ease Of Use, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap terhadap minat beli ulang konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBisma: Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectmarket placeen_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.subjectperceived ease of useen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.titleMarketplace’s Perceived Ease of Use, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumenen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEN_ERMA S_JURNAL_MARKETPLACE’S PERCEIVED EASE OF USE, HARGA DAN PROMOSI.pdf2.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.