Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105869
Title: Event Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Kabupaten Jember
Authors: WULANDARI, Deasy
SUROSO, Imam
ASBULLAH, Alvan Sidiq
Keywords: Event Marketing
Brand Awareness
Strategi
Issue Date: 1-Jan-2015
Publisher: Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh event marketing Bulan Berkunjung ke Jember 2012 (BBJ 2012) terhadap brand awareness Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menyaksikan BBJ 2012. Metode sampling yang digunakan adalah snowball sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing olah raga dan pameran pada BBJ 2012 tidak berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember, sedangkan event marketing pagelaran seni budaya pada BBJ 2012 berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember.
Gov't Doc #: KODEPRODI810201#Manajemen
NIDN0008097305
NIDN0013105904
NIDN
URI: http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105869
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_DEASY WULANDARI_JURNAL_EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN.pdf535.53 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.