Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105869
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy-
dc.contributor.authorSUROSO, Imam-
dc.contributor.authorASBULLAH, Alvan Sidiq-
dc.date.accessioned2022-03-10T02:34:53Z-
dc.date.available2022-03-10T02:34:53Z-
dc.date.issued2015-01-01-
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen-
dc.identifier.govdocNIDN0008097305-
dc.identifier.govdocNIDN0013105904-
dc.identifier.govdocNIDN-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105869-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh event marketing Bulan Berkunjung ke Jember 2012 (BBJ 2012) terhadap brand awareness Kabupaten Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menyaksikan BBJ 2012. Metode sampling yang digunakan adalah snowball sampling dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing olah raga dan pameran pada BBJ 2012 tidak berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember, sedangkan event marketing pagelaran seni budaya pada BBJ 2012 berpengaruh terhadap brand awareness Kabupaten Jember.en_US
dc.publisherBisma Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectEvent Marketingen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titleEvent Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FEB_DEASY WULANDARI_JURNAL_EVENT MARKETING SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN.pdf535.53 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.