Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102753
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorALWAN, Rifqi Nasih-
dc.date.accessioned2020-12-17T06:04:57Z-
dc.date.available2020-12-17T06:04:57Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102753-
dc.description.abstractKabupaten Jember memiliki banyak wisata yang dikenal dengan keindahan alamnya, namun hanya sedikit wisata yang berbasis edukasi salah satunya yaitu Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, wisata ini melakukan penanaman dengan sistem hidroponik yaitu penanaman tanpa menggunakan tanah sebagai media tanamnya. Konsep edukasi tersebut bisa bermanfaat bagi pengunjung yang datang untuk belajar tentang penanaman dengan sistem hidorponik, dengan konsep tersebut tentunya dapat menciptakan pengalaman konsumen yang dapat memberikan kepuasan konsumen dan tercipta rekomendasi melalui Elektronic-Word of Mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Customer Experience terhadap Elektronic-Word of Mouth melalui kepuasan konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember. Metode pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouth pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouth pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jember, Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Elektronic-Word of Mouthen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectElektronic-Word of Mouthen_US
dc.subjectWisata Taman Botani Sukorambi Jemberen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience Terhadap Electronic-Word Of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen pada Wisata Taman Botani Sukorambi Jemberen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rifqi Nasih Alwan_1.pdf1.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools