Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102412
Title: Pengaruh Harga, Electronic Word of Mouth Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Aplikasi Shopee Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember
Authors: SULARSO, Raden Andi
SUBAGIO, N. Ari
MULYAWAN, Riyandy
Keywords: Harga Electronic Word of Mouth dan Keragaman Produk
Issue Date: 25-Jul-2020
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract: Internet adalah salah satu bentuk dari perkembangan informasi dan teknologi yang membawa pengaruh pada kegiatan bisnis di Indonesia. Jumlah pengguna internet yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuka peluang pasar bagi pelaku bisnis berbasis internet atau e-commerce. Bentuk e-commerce yang banyak diminat di Indonesia saat ini adalah marketplace, salah satunya adalah Shopee. Shopee merupakan marketplace yang aplikasinya paling banyak didownload Indonesia pada tahun 2019. Ditengah maraknya jual beli online tentunya Shopee harus menghadapi perusahaan-perusahaan pesaing seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada dan sebagainya. Ketatnya persaingan pasar ecommerce mengharuskan Shopee mengelola bisnisnya sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen, mulai dari harga, EWOM dan keragaman produknya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102412
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RIYANDY MULYAWAN _ 150810201146.pdf3.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools