Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/102412
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorMULYAWAN, Riyandy-
dc.date.accessioned2020-12-08T04:44:51Z-
dc.date.available2020-12-08T04:44:51Z-
dc.date.issued2020-07-25-
dc.identifier.nimNIM 150810201146-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102412-
dc.description.abstractInternet adalah salah satu bentuk dari perkembangan informasi dan teknologi yang membawa pengaruh pada kegiatan bisnis di Indonesia. Jumlah pengguna internet yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuka peluang pasar bagi pelaku bisnis berbasis internet atau e-commerce. Bentuk e-commerce yang banyak diminat di Indonesia saat ini adalah marketplace, salah satunya adalah Shopee. Shopee merupakan marketplace yang aplikasinya paling banyak didownload Indonesia pada tahun 2019. Ditengah maraknya jual beli online tentunya Shopee harus menghadapi perusahaan-perusahaan pesaing seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada dan sebagainya. Ketatnya persaingan pasar ecommerce mengharuskan Shopee mengelola bisnisnya sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen, mulai dari harga, EWOM dan keragaman produknya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectHarga Electronic Word of Mouth dan Keragaman Produken_US
dc.titlePengaruh Harga, Electronic Word of Mouth Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Aplikasi Shopee Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi8102011-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RIYANDY MULYAWAN _ 150810201146.pdf3.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools