Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/100987
Title: Pengaruh Desain Produk, Brand Image, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Perilaku Setelah Pembelian Produk Distro 3Second di Jember
Authors: SURYANINGSIH, Ika Barokah
DESTARI, Fajar
AVIVI, Dyah Ayu Nur
Keywords: Product
design
Brand
Price
Endorser
behaviour
Issue Date: 1-Nov-2019
Publisher: Cakrawala Management Business Journal, Vol. 2, No. 2, November 2019
Abstract: Perkembangan dunia fashion terus mengikuti trend yang ada dan melahirkan karya-karya baru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga munculah butik, distro, dan lain sebagainya. Di Indonesia terdapat beberapa distro lokal yang terkenal dan populer di kalanagan anak muda salah satunya distro 3Second. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh desain produk, brand image, harga dan celebrity endorser terhadap perilaku setelah pembelian produk distro 3Second di Jember. Populasi seluruh konsumen distro 3Second Jember. sampel yang digunakan adalah 110 responden. Metode yang digunakan purposive sampling. Jenis penelitian adalah explanatory research. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan desain produk, brand image dan harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku setelah pembelian. sedangkan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap perilaku setelah pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberi tambahan informasi serta dapat dijadikan bahan pertimbangan usaha distro mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku setelah pembelian.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100987
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.